Sunday 23 August 2015

5 Alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat


5 Alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat - Mantan merupakan orang yang dahulu pernah kita sayangi namun sekarang sudah tidak bersama lagi atau sudah tidak menjalin hubungan kasih bersama kita lagi. Mantan sangat sulit untuk kita lupakan, kita mungkin akan butuh waktu yang tidak sebentar, setiap orang mempunyai waktu yang berbeda beda untuk melupakan mantan, bahkan mungkin kita akan gagal move on. Move on dapat terjadi jika kita sering mengnigat kenangan indah bersama dengan sang mantan, sehingga hal tersebut  akan sangat sulit untuk kita lupakan. Kita akan selalu mengingat mantak kekasih kita itu. Sebenarnya ada beberapa alasan yang logis mengapa kita selalu mengingat sang mantan. Berikut di bawah ini 5 alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat.
5 Alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat
Ilustrasi foto mantan yang selalu diingat-ingat
Inilah 5 alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat :

Penyesalan
Alasan pertama kenapa mantan selalu diingat ingat adalah penyesalan yang anda rasakan. Anda mungkin belum menerima kalau hubungan romantis kalian sudah berakhir dan juga mungkin anda telah menyesal karena telah meninggalkan dia sehingga dia kini menjadi mantan. Seseorang akan selalu mengingat mantan kekasihnya jika dia selama ini masih merasa menyesal dengan mantan kekasihnya dulu.

Rasa malas
Hal kedua yang menjadi alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat adalah rasa malas. Misal ketika anda malas melakukan aktivitas dan selalu berada dirumah sendirian hal tersebut akan memicu kegalauan pada hati anda. sehingga kegalauan tersebut akan anda hubung hubungkan dengan sakit hati anda ketika bersama dengan sang mantan. Jika anda ingin melupakan mantan, anda dapat pergi melakukan apa saja yang anda sukai, misalkan menekuni hobi, pergi ke mall, menghadiri seminar dan masih banyak lagi. Dengan hal tersebut anda tidak akan mengingat ingat sang mantan lagi.

Rasa penasaran
Hal terbesar yang menjadi alasan kenapa kita selalu mengingat-ingat sang mantan adalah rasa penasaran kita. dari rasa penasaran itu akan timbul beribu pertanyaan seperti kenapa hubungan dengan sang mantan bisa berakhir ?, apakah ini benar terjadi ?, apakah selama ini dia tidak sayang ?, apa semuanya ini palsu?. Rasa penasaran akan semakin menjadi jadi apabila pasangan yang baru putus setelah beberapa hari saja sudah mempunyai pengganti dengan orang lain.

Masih terobsesi
Alasan berikutnya kenapa mantan selalu diingat-ingat adalah karena dia masih terobsesi dengan sang mantan. Mungkin sang mantan sekarang sudah lebih baik dari pada ketika dulu bersama dengan kita. Walaupun sudah tidak bersama lagi namun hal tersebut akan menjadi pemicu mengapa kita selalu mengingat sang mantan kekasih.

Tidak bahagia
Alasan terakhir kenapa mantan selalu diingat-ingat adalah karena kita belum bahagia dengan keadaan kita sekarang, mungkin kita akan berfikir bahwa dulu kehidupan kita terasa sangat bahagia ketika bersama sang mantan dan membanding bandingkan dengan kehidupan kita sekarang ini.

Untuk melupakan sang mantan itu diperlukan waktu dan usaha yang tidak mudah. Jika anda masih mencintai mantan kekasih anda lebih baik anda ajak dia balikan lagi namun jika anda sudah tidak mencintainya seperti dulu lagi lebih baik anda lupakan dia saja, karena jika anda selalu mengingat ingat sang mantan akan menimbulkan gangguan pada hubungan asmara anda dengan orang lain. Mungkin 5 alasan kenapa mantan selalu diingat-ingat versi Sebaiknya Anda Tahu ini dapat menambah pengalaman anda.

sumber : http://sebaiknyaanda-tahu.blogspot.com/2014/12/5-alasan-kenapa-mantan-selalu-diingat.html

No comments:

Post a Comment